Azis Gagap Ungkap Pernah Kesal ke Andre Taulany hingga Banting HP

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237095 azis-gagap-ungkap-pernah-kesal-ke-andre-taulany-hingga-banting-hp-le4JH2f9sk.jpg Azis Gagap (Foto: Instagram/@azis_gagap22)

JAKARTA - Azis Gagap ternyata pernah kesal kepada Andre Taulany. Kisah ini baru diungkap Sule ke publik setelah 12 tahun dipendam.

Peristiwa itu terjadi ketika Azis, Andre, dan Sule masih bersatu dalam acara lawak di sebuah stasiun televisi. Menurut Sule, kala itu Andre usil menyebarkan kontak pribadi Azis di media sosial.

Andre Taulany

"Waktu itu masih zaman Blackberry kan, ada pinnya. Pin sama nomor handphonenya (Azis) di-upload di Twitter sama Andre," kata Sule seperti dikutip dari tayangan Rumpi pada Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:

- Azis Gagap Komentari Rencana Pernikahan Sule

- Disuruh Pilih Chicco Jericho, Raffi Ahmad atau Baim Wong, Tante Ernie Jawab Begini

Setelah kejadian itu, Sule menuturkan bahwa Azis langsung menghampiri Andre yang sedang berkumpul bersamanya. Kesal karena kontak pribadinya disebarkan, Azis langsung membanting ponselnya di hadapan mereka.

"Gue, Andre dan Parto lagi duduk, nih. Azis dari pintu datang, 'Begini bercanda lo!', dipecahin hapenya," ujar Sule sambil menirukan gaya Azis membanting ponselnya.

Azis Gagap

Kemudian Andre menimpali cerita Sule. Ia menuturkan bahwa Azis menyesal karena sudah menghancurkan ponsel yang harganya tergolong mahal saat itu.

"Begitu dibanting, udahannya nyesal dia. Dikumpulin lagi," ungkap Andre sambil tertawa.

"Sorry ya zis, 12 tahun sudah terkuak sekarang," pungkas Sule.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini