Ngerap, Iis Dahlia Berharap Lagunya Viral

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 205 2237181 ngerap-iis-dahlia-berharap-lagunya-viral-tacZvE29l1.jpeg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Iis Dahlia terus berkarya di industri musik. Kali ini, Iis Dahlia hadir dengan nuansa berbeda.

Iis Dahlia menghadirkan lagu berjudul Viral. Perbedaanya adalah, Iis Dahlia menghadirkan lagu yang penuh enerjik. Tak cuma itu, dirinya juga harus bisa ngerap.

"Aku sempat ditanya sama produser, kapan mau rekaman dan rilis single. Apalagi ada pandemi kayak gini. Aku akhirnya memutuskan untuk rekaman, cuma kali ini, aku mau lagunya agak bertempo dinamik dan enerjik. Lagu Viral ini diciptakan oleh Taufik Apalah yang memang banyak menciptakan lagu-lagu buat beberapa penyanyi. Sedangkan musiknya diaransemen oleh Mas Henri Lamiri," jelas Iis Dahlia saat menggelar jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Iis Dahlia Ngulek Sambal Indramayu, Yuni Shara Berani Cicipi Sampai Lahap

 Turban Style yang Bikin Bella Shofie Glamor dan Iis Dahlia Jadi Wah

Iis Dahlia


Iis Dahlia mengaku terus mencoba keluar dari zona aman dalam setiap berkarya. Dengan demikian, Iis Dahlia bisa menghasilkan lagu yang selalu bisa dimakan pecinta musik sesuai zaman.

"Secara konsep keseluruhan lagu, Iis yang minta pada saya agar diberikan keleluasaan memilih lagu yang dia inginkan. Iis bilang, supaya kalau tampil di acara-acara talk show saat opening, biasanya dia diminta nyanyi. Nah dia bisa menyanyikan lagu ini yang berirama riang dan enerjik. Pas banget dengan keinginannya Iis,” sambung Hadi Sunyoto, Produser dari HP MUSIC.

Selain itu, Iis Dahlia juga dibantu oleh sang putra, Devano Danendra. Untuk lirik, Devano begitu membantu sang ibu. Sesuai judul lagunya, Iis Dahlia berharap lagunya bisa viral dan disukai pecinta musik Tanah Air.

"Aku puas sekali dengan lagu Viral ini, dan orang-orang terdekatku bilang lagunya enak dan easy listening. Termasuk komentar Devano sendiri. Katanya gampang nempel di kepala liriknya. Semoga deh bisa lagu ini viral se Indonesia sesuai judul lagunya Viral,“ pungkas Iis Dahlia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini