Iqbaal Ramadhan Buka Suara soal Kekasihnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236222 iqbaal-ramadhan-buka-suara-soal-kekasihnya-uREjVkSLqq.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Okezone)

JAKARTA- Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu selebritis yang jarang menunjukan kisah cintanya di hadapan publik. Menariknya, bintang Dilan tersebut mengkonfirmasi tengah menjalani hubungan dengan seorang wanita. Hal tersebut ia ungkapkan dalam live Instagram bersama dengan produser film Mira Lesmana beberapa waktu lalu.

Awalnya Mira mengira Iqbaal menjalin cinta dengan wanita bule di Australia, tempatnya menimba kuliah. Namun Iqbaal mengaku pacarnya merupakan orang asli Indonesia dan tinggal di Jakarta.

Baca Juga:

Lawan COVID-19, Rossa, Raffi Ahmad hingga Iqbaal Ramadhan: Badai Pasti Berlalu

Dikecup 4 Aktor Papan Atas, Kiky Saputri: Paling Enak Reza Rahadian

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau


"Dia bukan berasal dari sini (Australia). Dia berasal dari Indonesia, dia tinggal di Jakarta, dia orang yang aku beliin bunga dan boneka itu," kata Iqbaal.

Sebelumnya ia bercerita kepada Mira Lesmana, dirinya pernah meminta beberapa temannya untuk membantunya menembak seseorang saat di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Iqbal bahkan memberikan boneka dan bunga di depan rumah perempuan tersebut.

"Ini bukan pacar aku pertama kali, tapi memang pertama kalinya aku proper sekali," kata dia.

Setelah Iqbaal mengungkap ke publik, beberapa warganet langsung menebak nama Zidny Iman Lathifa. Zidny merupakan pacar Iqbaal ketika SMP, keduanya dikabarkan putus setelah Iqbaal melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika Serikat. Warganet pun menduga mereka balikan lagi.

Namun sayang saat live Instagram dengan Mira Lesmana Iqbaal tidak mengkonfirmasi siapa sosok kekasihnya tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini