Lawan COVID-19, Rossa, Raffi Ahmad hingga Iqbaal Ramadhan: Badai Pasti Berlalu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208644 lawan-covid-19-rossa-raffi-ahmad-hingga-iqbaal-ramadhan-badai-pasti-berlalu-qZuzOWlEy3.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak mudik selama pandemi COVID-19. Kementerian BUMN mengajak sejumlah selebriti Tanah Air untuk menyampaikan imbauan tersebut kepada publik.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Kementerian BUMN pada Minggu (3/5/2020), terlihat sejumlah artis dan public figure menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Titiek Puspa

Titiek Puspa membuka video dengan pesannya tentang pentingnya menjaga jarak saat ini. Artis senior tersebut menekankan bahwa menjaga jarak bukan berarti tidak peduli.

Baca Juga:

Ajak Masyarakat Perangi COVID-19, Twindy Rarasati: We Are All Heroes

Soal Tempurung Kepala Calon Anak Ringgo Agus, Dokter Minta Kehamilan Dihentikan

"Berjarak bukan berarti tidak peduli. Tidak berjumpa bisa jadi saling melindungi. Mari, kita tetap saling menguatkan dan mendoakan," kata Titiek.

Setelah itu, sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia bergantian menyanyikan lagu Badai Pasti Berlalu. Ari Lasso, Rio Febrian, Anang Hermansyah, Rossa, Hanin Dhiya hingga Project Pop menyanyikan lirik Badai Pasti Berlalu.

Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut ambil bagian dalam proyek ini. Orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang berjuang di garda terdepan.

"Terima kasih kami ucapkan, doa kami panjatkan. Untuk kami, kalian adalah pahlawan," tutur Raffi dan Nagita.

Baca juga: BLACKPINK Akan Rilis Karya Terbaru pada Juni 2020

Iqbaal Ramadhan

Sementara itu, idola remaja masa kini, Iqbaal Ramadhan mengingatkan masyarakat, terutama yang masih duduk di bangku sekolah dan kuliah untuk terus belajar. "Terus belajar tak kenal lelah, meski harus dari rumah," pesan bintang Dilan 1990 itu. 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini