Cerita Baim Wong Tak Bisa Menangis saat Ibunda Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236205 cerita-baim-wong-tak-bisa-menangis-saat-ibunda-meninggal-3JmMoeY8bA.PNG Baim Wong dan ibunda. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong mengingat momen meninggalnya sang ibunda, Kartini Marta Atmadja. Saat itu, Baim tak mampu menangis meskipun hatinya sangat sedih. Meski awalnya, ia mengira air matanya akan jatuh saat mengazankan jenazah sang ibunda di liang kubur.

"Kita harus azan di telinga dia, ya Allah. 'ini sih nangis'. Akhirnya udah, saya azan. Enggak ada perasaan mau nangis sedikitpun," ujar Baim kepada Arie Untung dan Ustadz Bachtiar Nasir secara virtual.

Dari pengalaman itulah, Baim mengaku ingin meninggal seperti sang ibunda. "Mama saya itu, kalau saya bilang itu meninggal yang saya mau," ucapnya.

Baim beranggapan bahwa hal yang membuat dirinya tanpa menangis di hari itu merupakan sosok ibunya sendiri. "Saya cuma bilang yang buat kita seperti ini sebetulnya mama saya, dia meyakinkan saya kalau dia ada di tempat yang lebih baik," kata Baim.

Baim Wong dan ibunda.

Baca juga:

Bicara soal Kematian, Baim Wong: Saya Ingin Meninggal seperti Mama

Berawal Rp6 Juta, Baim Wong Kini Kaya Raya dari Youtube

Baim pun ingin meninggal seperti ibunya kelak karena menghadirkan kekuatan dan ketegaran bagi orang-orang yang akan ditinggalkannya kelak. "Ketika saya meninggal, saya mau seperti dia gimana caranya," pungkasnya.

Ibunda Baim Wong meninggal dunia pada 7 Maret 2020. Ia meninggal setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini