5 Artis Hollywood yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236187 5-artis-hollywood-yang-pernah-alami-pelecehan-seksual-N18DIBEofy.jpg Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Industri hiburan Hollywood tidak dapat lepas dari berbagai kasus pelecehan seksual. Beberapa selebritas wanita tercatat pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Beberapa dari mereka mengaku mengalami pelecehan di awal karier atau ketika muda. Berikut lima selebritas wanita Hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual, dilansir berbagai sumber, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga:

- 4 Bintang Muda Hollywood Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ada Justin Bieber

- Baru Hamil, Ukuran Perut Zaskia Gotik Jadi Sorotan Netizen

1. Duffy

Penyanyi Duffy mengaku menjadi korban rudapaksa beberapa tahun silam. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat pelantun Mercy tersebut sudah 10 tahun hiatus dari dunia hiburan.

Pada Februari 2020, Duffy mengaku trauma akibat pemerkosaan yang dialaminya. Keadaan itu pula yang membuat Duffy memilih mundur dari industri hiburan satu dekade lalu untuk memulihkan diri.

Duffy

Penanyi 36 tahun tersebut mengungkap sempat dibius sebelum mengalami rudapaksa. “Percayalah, sekarang aku baik-baik saja dan dalam kondisi aman. Aku sudah melewati semua itu,” kata Duffy seperti dilansir The Guardian.

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengaku telah dilecehkan oleh produser wanita di masa lalunya. Kepada bintang Hunger Games tersebut, sang produser menyuruhnya untuk telanjang dengan lima wanita yang lebih kurus darinya dan area sensitifnya hanya ditutupi plester.

Jennifer Lawrence

Tidak hanya diminta telanjang, Jennifer juga dipermalukan. Produser wanita itu menyebutnya gendut dan menyuruhnya menggunakan foto telanjangnya dengan lima perempuan lain sebagai inspirasi untuk diet.

3. Charlize Theron

Charlize Theron mengaku mengalami pelecehan seksual di awal karier oleh seorang sutradara ternama. Pengalaman pahit itu terjadi pada 1994, ketika ia melakukan audisi di rumah sang sutradara.

Charlize Theron

Sebagai pendatang baru, Charlize mengira sistem audisi ini merupakan hal yang wajar. Sutradara itu datang menghampirinya dengan menggunakan piyama sutera sembari menawarkan minum sambil memegang lutut sang aktris. Charlize lantas memutuskan untuk menolak tawaran ini dan pergi dari tempat kejadian.

4. Ashley Graham

Ashley Graham mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual ketika muda. Model ini pernah diminta untuk memegang kemaluan si pelaku ketika ia berusia 17 tahun.

Ashley Graham

Tak hanya sekali, model 32 tahun ini juga pernah mengalami kejadian serupa pada umur 10 tahun. Kala itu ada anak laki-laki berumur 18 tahun dan memintanya untuk untuk memegang kemaluannya.

5. Lady Gaga

Lady Gaga ternyata pernah mengalami pelecehan seksual. Sang Mother Monster pernah diperkosa berulang kali pada umur 19 tahun. Kejadian pelecehan ini disimpannya sendiri selama bertahun-tahun, bahkan orang terdekatnya tidak mengetahuinya.

Lady Gaga

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Lady Gaga Tampil Seksi dengan Gaun Putih saat Hadiri SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil dengan gaun putih panjang dengan belahan di bagian paha dan dadanya sehingga terlihat seksi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini