Imbas COVID-19, Perilisan Lagu Baru Geisha Tertunda 3 Bulan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 205 2236359 imbas-covid-19-perilisan-lagu-baru-geisha-tertunda-3-bulan-LMstbEAnoR.jpg Band Geisha. (Foto: Instagram/@reginapoetiray)

JAKARTA - Industri musik Tanah Air merupakan salah satu bidang yang turut terkena imbas pandemi virus Corona (COVID-19). Roby Geisha mengaku, bandnya terpaksa membatalkan sejumlah acara akibat pandemi tersebut. 

Dalam wawancara bersama Okezone Stories, Roby mengaku, sebenarnya banyak rencana yang mereka rancang pada tahun ini. Mulai dari menggarap album baru hingga menerbitkan buku. 

Band Geisha Cerita

Namun semua rencana itu, menurut Roby, urung terlaksana karena pandemi COVID-19. “Mau bagaimana? Dalam kondisi ini, kami tidak bisa bicara banyak,” ujar gitaris band Geisha tersebut pada Kamis (25/6/2020). 

Roby mengaku, awalnya Geisha berencana menggarap album baru berkonsep runtutan cerita serupa buku harian. Namun proses rekaman, menurut dia, masih terkendala karena pembatasan.

Baca juga: Roby Beberkan Alasan Aan Mundur dari Geisha 

Meski album harus tertunda, namun Geisha tidak tinggal diam. Mereka merilis single berjudul Komitmen pada 15 Juni silam. Roby berharap, lagu itu bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemarnya yang haus akan karya mereka.

 Band Geisha Perkenalkan Vokalis Baru Regina Poetiray

“Lagu itu sebenarnya sudah kami simpan sejak lama. Tapi baru sekarang dikeluarkan. Proses produksinya juga cukup lama, hampir 3 bulan. Ya, karena kondisinya seperti ini,” tutur Roby menambahkan.*

Baca juga: Rumah Tangga Zumi Zola Karam, Instagram Ayu Dewi Diserbu Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini