Hotel Del Luna Versi Amerika Digarap Rumah Produksi Mission: Impossible

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 08:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 24 598 2235359 hotel-del-luna-versi-amerika-digarap-rumah-produksi-mission-impossible-ln5ZbdQ8lm.jpg Hotel Del Luna (Foto: tvN)

SEOUL - Hotel Del Luna akan resmi dibuat versi Amerika-nya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Studio Dragon selaku rumah produksi drama tvN tersebut di Korea.

Versi remake Hotel Del Luna bakal digarap oleh SkyDance Media. Sebagai catatan, SkyDance Media merupakan perusahaan yang ikut menggarap film-film besar Hollywood seperti Terminator dan Mission: Impossible.

Hotel Del Luna

Meski menjadi versi Amerika, namun Studio Dragon tetap akan memiliki kendali dalam proses penggarapan remake Hotel Del Luna. Mereka tetap memegang kendali mulai dari plot cerita hingga proses produksi.

Baca Juga:

- IU dan Hotel Del Luna, Aktor dan Drama Terpopuler di Korea Selatan

- Disebut Tak Punya Harga Diri Usai Cerai 3 Kali, Ini Jawaban Kalina Ocktaranny

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan rumah produksi SkyDance dan penulis skenario bertalenta Alison Schapker," ungkap perwakilan Studi Dragon, Park Hyun seperti dilansir Koreaboo, Rabu (24/6/2020).

Hotel Del Luna

Pernyataan bernada sama datang dari pihak SkyDance. Bill Bost, CEO dari SkyDance TV menyebut Hotel Del Luna sebagai sebuah drama spektakuler.

"Hotel Del Luna dalah sebuah drama fantasi spektakuler berdasar cerita manusia dan cinta yang hilang. Aku sangat senang karena bisa berbagi fantasi visual Hotel Del Luna dengan penonton dari seluruh dunia," tutur Bill Bost.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini