Ogah Berutang, Anwar BAB Menabung 5 Bulan demi Mobil Impiannya

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235517 ogah-berutang-anwar-bab-menabung-5-bulan-demi-mobil-impiannya-IZZAKm7uIH.jpg Anwar BAB. (Foto: Instagram)

JAKARTAAnwar BAB mengaku menabung selama lima bulan demi membeli mobil impiannya seharga Rp600 juta. Anwar memilih menabung karena ogah mendapatkan barang secara instan dengan cara kredit atau berutang.

“Nabung kalau enggak salah lima bulan, uang endorse, uang syuting, karena kan Anwar enggak cuma syuting ada yang endorse. Kalau di Instagram kita disuruh makan dapat duit sejuta, dua juta Anwar tabungin,” ujar Anwar kepada Tim Stapro, Selasa 23 Juni 2020.

Pria bernama lengkap Anwar Sanjaya itu bercerita, prinsip ogah berutang sudah dilakukannya sejak membeli mobil pertamanya seharga Rp200 juta. Saat itu, Anwar menabung selama tiga bulan dari hasil kerjanya di dunia hiburan.

Anwar BAB.

Baca juga:

Ungkapan Bahagia Anwar BAB Akhirnya Punya Mobil Mewah

Anwar Sanjaya Ungkap Dirinya Bisa Jadi Bucin

Menurutnya, membeli cash memberinya kepuasan tersendiri. Selain itu dia juga bisa tidur tenang karena tak harus memikirkan untuk membayar hutang. Meskipun diakuinya, mendapatkan barang dengan cara menabung butuh kesabaran.

“Walaupun nyicil belinya, kita kayaknggak punya dulu tapi pada akhirnya punya dan itu kayak lebih kepuasan tersendiri. Anwar tidur tenang, terus Anwar makan juga tenang, enggak kepikiran,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini