Mulan Jameela Tolak Lamaran Putra Sultan Yogyakarta untuk sang Putri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235451 mulan-jameela-tolak-lamaran-putra-sultan-yogyakarta-untuk-sang-putri-JwknT64j7W.jpg Mulan Jameela dan dua putrinya. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mengungkap fakta soal putri sambungnya, Tiara Savitri. Dia mengaku, putri sulung istrinya itu pernah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubuwono IX. 

Menariknya lagi, menurut Dhani, saat itu usia Tiara masih 15 tahun. “Dia dilamar anak raja Jawa. Anaknya Hamengkubuwono IX,” ujar pendiri band Dewa tersebut seperti dikutip dari tayangan YouTube Video Legend, Rabu (24/6/2020). 

Tiara Savitri, putri Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@tiaransvtr)

Pinangan itu, imbuhnya, diutarakan langsung oleh Sultan Hamengkubuwono IX kepada Dhani dan Mulan sebagai orangtua. “Iya bilangnya, ‘Sudah Mbak (Mulan), kita besanan saja’,” katanya menirukan ucapan orang nomor satu di Yogyakarta itu. 

Namun, Mulan Jameela menepis lamaran yang ditujukan untuk putrinya itu. Penolakan itu diakui Dhani sempat membuatnya takjub. Dia mengaku, tak menyangka sang istri berani menolak lamaran keluarga kerajaan.

Baca juga: Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Putri Mulan Jameela 

Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

“Bayangkan kalau Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain. Pasti sudah menjawab, ‘Waw, jadi keluarga istana’,” tutur Dhani menambahkan.

Namun, itu adalah kisah lama. Saat ini, menurut Ahmad Dhani, putri sambungnya itu sudah memiliki kekasih. Dia adalah cucu politisi sekaligus ulama, Salahuddin Wahid. 

“Jadi, Tiara itu sudah punya pacar yang juga berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Dia adalah cucu dari Gus Salahuddin Wahid.”*

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Mia Khalifa

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Dituding Hamil di Luar Nikah, Intip Cantiknya Putri Mulan Jameela

Tiarani Savitri saat melihat ponselnya. (Foto: Instagram @tiaransvtr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini