Lili Reinhart akan Tuntut Akun Twitter yang Menuduhnya Lakukan Pelecehan Seksual

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235210 lili-reinhart-akan-tuntut-akun-twitter-yang-menuduhnya-lakukan-pelecehan-seksual-hDYvrW9zz7.jpg Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

LOS ANGELES - Bintang serial Riverdale, Lili Reinhart menanggapi serius tudingan pelecehan seksual yang diarahkan sebuah akun Twitter kepadanya. Dia berencana membawa permasalahan itu ke jalur hukum. 

Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

Tak sendiri, Lili Reinhart mengaku, akan mendaftarkan gugatannya bersama KJ Apa dan Cole Sprouse, sang mantan kekasih. “Kami akan menempuh jalur hukum. Apa yang mereka lakukan sangat menjijikkan,” ujar sang aktris dalam kicauannya pada 22 Juni 2020. 

Seperti diketahui, ketiga bintang Riverdale itu dituding melakukan pelecehan seksual pada seorang penggemar saat sesi foto bersama. “Dia (Lili Reinhart) meletakkan tangannya di pinggulku saat kami sedang berfoto bersama. Namun perlahan, tangannya bergerak semakin ke bawah,” ujar akun Twitter, Tasha pada 21 Juni silam.

Baca juga: Lili Reinhart Dukung Black Lives Matter Beri Pengakuan Mengejutkan 

Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

Dalam tambahan penjelasannya, Lili Reinhart mengungkapkan, tuduhan tak berdasar warganet itu membuatnya muak sekaligus takut. Pasalnya, dia mengaku, selalu berusaha mendukung dan memercayai keterangan korban pelecehan seksual. 

Lili Reinhart menambahkan, “Aku berharap dan berdoa agar kejadian ini tidak mematahkan semangat para korban pelecehan dan kekerasan seksual sebenarnya untuk menyuarakan pengalaman mereka.”*

Baca juga: Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Pertimbangkan Bintangi Run On

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini