Drake Unggah Foto Menggemaskan sang Putra di Hari Ayah

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235169 drake-unggah-foto-menggemaskan-sang-putra-di-hari-ayah-b8cPGpgatx.jpg Drake. (Foto: Odyssey)

LOS ANGELES - Drake kembali mengunggah potret menggemaskan sang putra, Adonis. Bertepatan dengan Hari Ayah pada 21 Juni 2020, dia membagikan foto bocah 2 tahun tersebut. 

Adonis yang masih mengantuk terlihat duduk di atas tempat tidur dengan rambut pirang yang berantakan dan tangan kirinya di pipi. “Selamat Hari Ayah untuk semua,” ujar Drake melengkapi unggahan tersebut.

 Adonis, putra Drake. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

Di hari yang sama, Drake juga mengunggah video saat membuka kado yang berisi dua benda seni. Kado di Hari Ayah itu merupakan pemberian Sophie Brussaux, ibu putranya yang juga dikenal sebagai pelukis. 

Pelantun Tootsie Slide itu pertama kali mengunggah foto Adonis pada Maret 2020. Dalam wawancaranya dengan Young Money Radio, dia mengaku, keputusan untuk membagikan foto sang putra terjadi secara tiba-tiba.

Baca juga: Alasan Drake Mempublikasikan Foto Anak setelah 2 Tahun Disembunyikan 

Drake. (Foto: Instgram/@champagnepapi)

Drake mengatakan, “Aku bangun di suatu pagi dan pikiran itu datang. Kau tahu? Aku hanya ingin membagikan fotonya. Aku tak mau karena status ‘selebriti’ yang kusandang membuat semua orang di sekitarku harus bersembunyi di bawah selimut.”

Seperti diketahui, Sophie Brussaux melahirkan Adonis pada 2017. Drake diketahui sempat ‘menyembunyikan' keberadaan Adonis karena tak yakin bocah laki-laki bermata biru itu adalah darah dagingnya. 

Keberadaan Adonis mulai menghiasi pemberitaan media ketika Pusha T ‘meledek’ Drake lewat salah satu lagunya berjudul The Story of Adidon. Drake mengakui sudah menjadi ayah lewat album ‘Scorpion’ yang dirilisnya pada 2018.*

Baca juga: SEVENTEEN Rajai Chart iTunes di 27 Negara Lewat 'Heng:garae'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini