Share

Alasan Drake Mempublikasikan Foto Anak setelah 2 Tahun Disembunyikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209247 alasan-drake-mempublikasikan-foto-anak-setelah-2-tahun-disembunyikan-63cWGOjs2R.jpg Drake. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

LOS ANGELES - Drake akhirnya buka suara di balik keputusannya memperkenalkan putranya, Adonis ke depan publik. Kepada Lil Wayne dalam program Young Money Radio, dia menjelaskan, itu bukanlah keputusan yang direncanakannya. 

"Aku terbangun di satu pagi dan keinginan itu datang. Aku lega telah mempublikasikan fotonya. Bagiku, menyenangkan saja membagikan kabar ini kepada dunia," kata rapper 33 tahun itu seperti dikutip dari Page Six, Selasa (5/5/2020). 

Drake bersama Adonis putranya dan Sophie Brussaux. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

Drake mengaku, ingin pergi ke banyak tempat dan berbagi kenangan bersama bocah laki-laki 2 tahun tersebut. Dia menegaskan, tak ingin statusnya sebagai selebriti 'mengurung' kehidupan putranya. 

Pada 2018. Drake disebut-sebut sebagai ayah biologis dari anak mantan bintang film dewasa, Sophie Brussaux. Sempat bungkam, namun pelantun Toosie Slide itu akhirnya mengonfirmasi keberadaan Adonis lewat lagu berjudul Scorpion.

Baca juga: Lama Disembunyikan, Drake Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Putra 

Drake berbicara terbuka tentang Adonis untuk pertama kalinya dalam wawancara bersama LeBron James dalam program The Shop-HBO, pada Oktober 2018. "Aku punya anak laki-laki yang sangat tampan," ungkapnya. 

Mantan bintang Degrassi itu kemudian mengungkapkan sejauh mana Adonis bertumbuh. "Sekarang dia sudah bisa melemparkan bola basket ke keranjang," kata Drake bernada seloroh.*

Adonis, anak rapper Drake. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

Baca juga: Asha Shara Kembali Unggah Foto Tanpa Hijab 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini