Netizen Serang Kareena Kapoor Usai Kematian Sushant Singh Rajput, Kok Bisa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235093 netizen-serang-kareena-kapoor-usai-kematian-sushant-singh-rajput-kok-bisa-rfLFabxBnV.PNG Kareena Kapoor. (Foto: Instagram)

MUMBAI - Kareena Kapoor dituduh netizen jadi salah satu pemicu aksi bunuh diri Sushant Singh Rajput. Setelah kasus bunuh diri Sushant, nepotisme di dunia hiburan Bollywood juga turut terkuak. Hal tersebut juga disebut jadi pemicu depresi sang aktor hingga memilih gantung diri. Lalu, apa hubungannya dengan Kareena Kapoor?

Kareena dituding menjadi salah satu aktris Bollywood yang memberikan sikap tidak adil kepada Sushant. Dikutip dari laman PinkVilla, Selasa (23/6/2020), video lama wawancara Kareena yang berkaitan dengan Sushant beredar di media soial.

Dalam wawancara tersebut Kareena ditanyai soal saran kencan untuk aktris 24 tahun Sara Ali Khan. Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut malah menjawab, "jangan mengencani pahlawan pertamamu,” ucapnya.

Kareena Kapoor.

Baca juga:

Diserang Netizen Usai Kematian Sushant Singh Rajput, Kareena Kapoor Lakukan Ini

Mengintip Isi Istana Pataudi, Hunian Mewah Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Netizen mengatakan bahwa pahlawan pertama Sara Ali Khan adalah Sushant Singh, di mana mereka beradu akting di film Kedarnath. Atas komentar tersebut perempuan 39 tersebut mendapatkan kritik pedas dari warganet. Akibat kritik pedas netizen, Kareena membatasi jumlah komentar di postingan Instagram-nya.

Sebelumnya beberapa nama juga terseret seperti Alia Bhatt, Koran Johar hingga Salman Khan. Sushant bahkan dikabarkan diboikot sehingga tidak dapat bermain film dari rumah produksi Salman Khan.

 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini