Lewat Surat, Didi Riyadi Ungkap Kekaguman ke Ayu Ting Ting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235009 lewat-surat-didi-riyadi-ungkap-kekaguman-ke-ayu-ting-ting-SComfAjiPi.PNG Ayu Ting Ting menyuapi Didi Riyadi. (Foto: YouTube)

JAKARTA – Didi Riyadi mengungkapkan kekagumannya terhadap Ayu Ting Ting lewat sepucuk surat. Surat berbahasa Inggris itu dibacakan Didi di depan Ayu yang tengah berulang tahun.

Didi mengagumi Ayu karena telah berjuang sebagai orangtua tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Lewat surat tersebut, Didi ingin pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu tahu bahwa dia adalah wanita yang hebat.

"Ini untuk memberi tahu kamu betapa bagusnya pekerjaan kamu sebagai orangtua tunggal," kata Didi dalam tayangan YouTube Qiss You TV, Selasa (23/6/2020).

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi.

"Keluarga kamu mungkin tak sepenuhnya menyadari sekarang, tetapi suatu hari nanti mereka akan melakukannya. Mereka akan mencintaimu dan menghargaimu untuk semua itu," tambahnya.

Baca juga:

Momen Ayu Ting Ting Menangis saat Didi Riyadi Baca Surat Ulang Tahun

Ayu Ting Ting: Harusnya Saya Sudah Punya Tiga Anak

Mendengar ucapan berbahasa Inggris itu, Ayu memasang wajah menangis. Namun Ayu menutupi perasaan harunya dengan bercanda, "Lo tanya dong kenapa gue nangis, gue enggak ngerti," ucapnya.

Didi Riyadi turut memberikan kejutan ulang tahun ke-28 untuk Ayu Ting Ting pada 20 Juni lalu. Kedekatan mereka mulai berembus sejak Desember 2019. Didi dan Ayu dipertemukan dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi.

Setelah itu, mereka mengaku saling bertukar nomor telefon. Hubungan mereka pun kian dekat karena kerap berbalas komentar di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini