Momen Ayu Ting Ting Menangis saat Didi Riyadi Baca Surat Ulang Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234974 momen-ayu-ting-ting-menangis-saat-didi-riyadi-baca-surat-ulang-tahun-hIsBbCwJiR.PNG Ayu Ting Ting dan Didi. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Didi Riyadi turut memberikan kejutan ulang tahun ke-28 untuk Ayu Ting Ting pada 20 Juni lalu. Selain membawakan kue, dia memberikan kartu ucapan dalam sebuah amplop kepada sang pedangdut.

Ayu tampak grogi saat melihat kehadiran Didi di kediamannya. Ia menerima kartu ucapan dari drummer Element itu, tapi enggan membacanya.

"Sayangnya gue enggak ngerti artinya," kata Ayu seperti dikutip dari tayangan YouTube Qiss You TV, Selasa (23/6/2020).

Kemudian, Didi membacakan kartu ucapan itu di hadapan Ayu. Berisi tentang kekaguman Didi atas sosok Ayu yang menjadi orangtua tunggal bagi sang putri, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi.

Baca juga:

Ayu Ting Ting: Harusnya Saya Sudah Punya Tiga Anak

Awal Mula Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

"Ini untuk memberi tahu kamu betapa bagusnya pekerjaan kamu sebagai orangtua tunggal," kata Didi dalam bahasa Inggris.

"Keluarga kamu mungkin tak sepenuhnya menyadari sekarang, tetapi suatu hari nanti mereka akan melakukannya. Mereka akan mencintaimu dan menghargaimu untuk semua itu," tambahnya.

Mendengar ucapan berbahasa Inggris itu, Ayu memasang wajah menangis. "Lo tanya dong kenapa gue nangis, gue enggak ngerti," ucap Ayu penuh canda.

Seperti diketahui, kedekatan mereka mulai berembus sejak Desember 2019. Didi dan Ayu dipertemukan dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi.

Setelah itu, mereka mengaku saling bertukar nomor telepon. Hubungan mereka pun kian dekat karena kerap berbalas komentar di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini