Megan Fox Curhat soal Pelecehan Seksual, Netizen Kritik Reaksi Jimmy Kimmel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234784 curhat-megan-fox-dilecehkan-di-usia-15-tahun-kembali-viral-netizen-soroti-ini-LNh4wDVcpv.PNG Megan Fox. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Wawancara Megan Fox dengan Jimmy Kimel dalam acara Jimmy Kimmel Live! pada 2009 kembali viral. Bahkan, nama Megan Fox menempati trending di pencarian Google.

Dikutip dari laman News Sky, Selasa (23/6/2020), dalam wawancara tersebut Fox berkisah tentang pelecehan yang dialaminya pada usia 15 tahun, ketika ia membintangi film Bad Boys II. Bintang Transformers tersebut mengaku sutradara Michael Bay membuatnya harus beradegan dewasa ketika masih di bawah umur.

"Saya baru berusia 15 dan saya mengenakan bikini bintang dan garis-garis, topi koboi merah, serta sepatu 6 inci. Michael Bay awalnya menyetujui saya beradegan di bar, namun mereka berkata 'Michael, dia 15 tahun jadi kamu tidak bisa mendudukkannya di bar dan dia tidak bisa membawa minuman di tangannya'," kata Fox.

Megan Fox.

Fox menambahkan, "Jadi, solusi untuk masalah tersebut adalah dengan membuatku menari di bawah air terjun dan menjadi basah kuyup,” ucapnya.

Baca juga:

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Pacaran

Namun sayang, respons penonton dan Jimmy Kimmel pada waktu itu sangat mengejutkan. Beberapa warganet di Twiiter mengungkap bahwa reaksi Kimmel sangat mengerikan karena melontarkan lelucon kotor.

Fox melanjutkan, "Pada usia 15, saya berada di kelas 10. Itu semacam tatanan dari bagaimana pikiran Bay bekerja.”

Kimmel menjawab, "Ya, itu benar-benar tatanan dari bagaimana semua pikiran kita bekerja. Beberapa dari kita memiliki kesopanan untuk menekan pikiran-pikiran itu dan berpura-pura bahwa mereka tidak ada.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini