Heboh Chef Arnold Baru Tahu Arti Drakor, Netizen: Keseringan Pegang Teflon Sih

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234778 heboh-chef-arnold-baru-tahu-arti-drakor-netizen-keseringan-pegang-teflon-sih-1mGu8PdhOM.jpg Chef Arnold (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hebohnya Hallyu Wave di Indonesia, termasuk drama Korea di dalamnya bisa dibilang sudah sejak beberapa tahun ke belakang.

Tapi nyatanya, tak semua orang paham akan arti singkatan-singkatan dari berbagai istilah yang populer tentang Korea di masyarakat.

Contohnya chef muda terkenal, Chef Arnold Poernomo. Kembali, salah satu juri ajang MasterChef ini kembali viral karena tingkah konyolnya.

Ya, kali ini Chef Arnold viral gara-gara drama Korea. Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Selasa (23/6/2020) di linimasa media sosial, melalui akun laman Twitter pribadinya, Chef Arnold mengaku bahwa ia baru paham bahwa arti kepanjangan dari istilah ‘drakor’ yang populer digunakan sehari-hari oleh masyarakat awam, adalah singkatan dari ‘Drama Korea’.

 

Baca Juga: Viral Meme Chef Arnold Acungkan Jari Tengah, Begini Faktanya

Mengetahui Chef Arnold yang detik ini baru tahu arti singkatan drakor, tentu saja tak butuh lama para netizen Twitter ‘meledek’ ayah satu anak tersebut.

“Oooooooaaaaaalaaaaaaaa DRAKOR adalah DRAMA KOREA wow mbledos pengetahuan ku,” bunyi cuitan Arnold, Senin 22 Juni 2020 kemarin.

Dari kolom komentar, terlihat komentar dari para netizen bermacam-macam. Ada yang meledek Arnold terlalu lama di dapur, ada yang berkomentar Arnold terlalu banyak berurusan dengan sayur-sayuran, bahkan ada pula yang mengatakan Chef Arnold baru keluar dari goa!

“ Ke mana saja Chef? kebanyakan motongin timun sih,” ujar akun @rend1111***.

“Keseringan megang teflon jadi begini,” tambah netizen pemilik akun @Alexandre_Ma***.

“Baru keluar dari goa kah?m” heran netizen dengan akun bernama @rizm**ak.

“Ke mana saja Chef, di dapur mulu sih ya,” imbuh @stray**dskz.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Chef Arnold ini sendiri sudah diunggah ulang (Retweet) lebih dari seribu kali, dikomentari lebih dari 2ribu komentar, dan mendapatkan lebih dari 18ribu likes.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini