Didesak sang Ayah, Dinar Candy Ingin Menikah di Usia 30 Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234293 didesak-sang-ayah-dinar-candy-ingin-menikah-di-usia-30-tahun-WZZppu8Ct5.jpg Dinar Candy. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di usia yang telah menyentuh 27 tahun, sang ayah meminta Dinar Candy untuk segera menikah. Permintaan itu, karena sang ayah menilai sang disk jockey sudah cukup umur untuk membangun rumah tangga. 

“Bapak mah malah nyuruh untuk menikah buruan,” ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Selain itu, ayah Dinar Candy sudah tak sabar menanti kehadiran cucu pertama. Dia bahkan sampai meminta adik Dinar untuk menikah lebih dulu karena sang kakak tak kunjung mendapat jodoh. 

“Ayah malah menyuruh adik aku untuk menikah duluan karena aku enggak ada jodohnya. Hanya saja kan adik aku juga belum ada pasangan. Jadi sama-sama lah, cari jodoh,” tutur sang DJ.

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Baca juga: Hidung Rusak Akibat Operasi Plastik, Dinar Candy Menyesal 

Menyikapi permintaan sang ayah, Dinar Candy mengaku, tidak tinggal diam. Dia memang sudah memancang target menikah paling lambat usia 30 tahun. “Kalau ada yang lamar dan cocok sekarang ya alhamdulillah,” ujarnya.

Namun Dinar memastikan, untuk saat ini dirinya belum memikirkan pernikahan. Mengingat setelah diterpa gosip pernah melakoni cinta satu malam dengan bule Italia, Dinar ditinggalkan oleh pria yang tengah mendekatinya. 

“Kalau menikah, belum ada rencana dalam waktu dekat,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga: Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini