Lagu Legendaris Dinda di Mana Diubah ke Bahasa Jawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 205 2234408 lagu-legendaris-dinda-di-mana-akan-diubah-ke-bahasa-jawa-QeGBJCYVnk.jpg Katon Bagaskara (Foto: Ist)

JAKARTA - Lagu Dinda di Mana karya Katon Bagaskara menjadi salah satu legendaris di industri musik Tanah Air. Lagu yang berada dalam self-titled Katon Bagaskara itu berhasil terjual dua juta kopi di masanya.

Berkat kesuksesan itu, lagu Dinda di Mana kini  diaransemen ulang oleh SMD Records. Spesial karena Dinda di Mana diaransemen versi bahasa Jawa.

Baca Juga:

Lagu Baru KLa Project Ajak Masyarakat Lawan Pandemi Corona

Katon Bagaskara Optimis PSBB Mampu Memutus Rantai COVID-19

Katon Bagaskara


"Lagu Dinda di Mana hadir kembali di tengah masyarakat dalam versi bahasa Jawa dengan aransemen musik yang berbeda dan didukung oleh video klip beraura Jawa dan berkarakter kota budaya Surakarta," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Tak hanya lirik dan musik yang bernuansa Jawa, video klip Dinda di Mana juga demikian. Katon Bagaskara akan menggali potensi Kota Surakarta.

"Pembuatan video klip lagu Dinda di Mana versi Jawa dilakukan seluruh syutingnya di wilayah kota Surakarta, dengan backup proses produksi semua dari potensi terbaik yang ada di Kota Surakarta, mulai dari para talent, lokasi lokasi bahkan juga tim produksi dan kreatif pun semua dari kota Surakarta," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini