Keluar dari RS Pasca Operasi Batu Empedu, Miing Bagito Ucap Rasa Syukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233965 keluar-dari-rs-pasca-operasi-batu-empedu-miing-bagito-ucap-rasa-syukur-quDDz4uDpd.jpg Miing Bagito (Foto: Keluarga Miing/Tim Starpro)

JAKARTA - Kondisi Miing Bagito sempat drop imbas sakit batu empedu. Dirinya harus dirawat 10 hari karena menjalani operasi batu empedu.

Kini, kondisi Miing telah membaik. Bahkan dirinya telah diperbolehkan pulang ke rumah. Soal kondisinya yang telah membaik, Miing pun mengucapkan rasa syukur.

"Teman-teman yang budiman, Alhamdulillah,saya sudah kembali ke rumah setelah 10 hari harus operasi kantong dan batu empedu," kata Miing seperti dikutip dari Instagram.

Baca Juga:

Pelajaran Hidup yang Dipetik Miing 'Bagito' Usai Operasi Batu Empedu

Kondisi Membaik Pasca-Operasi Batu Empedu, Miing 'Bagito' Pulang ke Rumah

Miing Bagito


"Allah memberikan pelajaran bagi kita dan bagi saya terutama bagaimana caranya bersyukur dan bagaimana bersabar," tambahnya.

Miing mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya. Kini, ia tinggal memulihkan kondisi pasca operasi bersama keluarga di rumah.

"Terima kasih atas segala perhatian teman-teman dan atas doa teman teman atas kesembuhan saya. Saya kembali ke rumah bersama keluarga dalam rangka pemulihan stamina pemulihan luka-luka yang sisa operasi," ungkapnya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Lily Estelita, Dokter Cantik Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19

Perkenalkan dokter cantik yang mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini