Pelajaran Hidup yang Dipetik Miing 'Bagito' Usai Operasi Batu Empedu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233498 pelajaran-hidup-yang-dipetik-miing-bagito-usai-operasi-batu-empedu-rAWIVbc4uS.PNG Miing usai operasi batu empedu.

JAKARTA – Komedian Dedi Gumelar alias Miing Bagito harus menjalani operasi batu empedu. Setelah operasi, dia harus dirawat selama sepuluh hari sebelum akhirnya bisa pulang ke rumah.

Dalam unggahan video di Instagram-nya, Miing mengucap syukur atas kondisinya yang kian membaik. Menurut Miing, ada pelajaran yang dipetiknya dari musibah ini.

"Allah memberikan pelajaran bagi kita dan bagi saya terutama bagaimana caranya bersyukur dan bagaimana bersabar," kata Miing seperti dikutip dari Instagram, Sabtu (20/6/2020).

Miing mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya. Kini, ia tinggal memulihkan kondisi pascaoperasi bersama keluarga di rumah.

Miing Bagito.

Baca juga:

Belajar dari Penyakit Miing Bagito, Kenali 3 Minuman Pencegah Batu Empedu

Operasi Batu Empedu, Miing 'Bagito': Terima Kasih Doanya

"Terima kasih atas segala perhatian teman-teman dan atas doa teman teman atas kesembuhan saya. Saya kembali ke rumah bersama keluarga dalam rangka pemulihan stamina pemulihan luka-luka yang sisa operasi," ungkapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini