Alasan Park Bo Gum Tolak Bergabung dengan 3 Agensi Raksasa Korea

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233460 alasan-park-bo-gum-tolak-bergabung-dengan-3-agensi-raksasa-korea-q1ZBuaQmar.jpg Park Bo Gum. (Foto: TNGT)

SEOUL - Perlu waktu 5 tahun bagi Park Bo Gum untuk namanya dikenal publik. Bermula dari film Blind di mana dia hanya berperan sebagai aktor pendukung, hingga akhirnya dikenal luas pada akhir 2015 lewat lakonnya sebagai Choi Taek dalam Reply 1988

Awal tahun 2016, Park Bo Gum menjadi salah satu aktor muda terpopuler di Korea Selatan. Bahkan sebelum memulai karier aktingnya, aktor 27 tahun itu sudah menjadi rebutan tiga agensi raksasa Negeri Ginseng: SM, YG, dan JYP Entertainment. 

Park Bo Gum. (Foto: Esquire)

Park Bo Gum awalnya ingin debut sebagai idol K-Pop. Dia bahkan sempat mengirimkan video audisi kepada beberapa agensi besar, termasuk tiga pemain utama tersebut. Menariknya lagi, semua agensi itu menerima lamarannya. 

Namun pada akhirnya, aktor Coin Locker Girl itu memutuskan mundur dan memilih mengejar karier aktingnya. Alasannya, ternyata sangat sederhana. Dia ingin berada di bawah agensi yang pertama kali merespons pinangannya.

Baca juga: Jelang Wamil, Park Bo Gum Persiapkan Kado Perpisahan untuk Fans 

Park Bo Gum mengaku, pilihannya untuk bergabung dengan Blossom Entertainment sudah sangat tepat. Pasalnya, agensi itu pula yang menyarankan aktor Love in the Moonlight tersebut untuk menjajaki dunia akting.

 Park Bo Gum. (Foto: ARENA)

Namun dalam perjalanan kariernya, dia tak pernah melupakan kecintaannya pada dunia musik. Dalam setiap fanmeeting, aktor Hello Monster itu akan memamerkan kemampuannya bernyanyi dan menari layaknya seorang idol K-Pop.*

Baca juga: NOAH Beri Nuansa Mellow pada Lagu Kala Cinta Menggoda

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini