Jelang Wamil, Park Bo Gum Persiapkan Kado Perpisahan untuk Fans

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 205 2230957 jelang-wamil-park-bo-gum-persiapkan-kado-perpisahan-untuk-fans-M2G9QZM50e.jpg Park Bo Gum. (Foto: Esquire)

JAKARTA - Ada kabar bahagia bagi penggemar Park Bo Gum, di tengah persiapan sang aktor dalam menjalani program wajib militer. Dia dikabarkan akan menghadiahkan single baru untuk pengemarnya. 

Lagu berjudul All My Love itu akan menjadi hadiah spesial yang dipersembahkan Park Bo Gum untuk mengisi kekosongan selama 2 tahun menjalani wamil. Berdasarkan keterangan Blossom Entertainment, lagu itu ditulis, diaransemen, dan diproduseri oleh Sam Kim. 

Park Bo Gum. (Foto: Esquire)

Ia dikenal sebagai penulis lagu sekaligus solois pria berbakat asal Korea Selatan. Lagu bergenre ballad yang akan menampilkan suara merdu dan lembut Park Bo Gum itu, akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. 

Tanggal itu dipilih Park Bo Gum karena bertepatan dengan tanggal debut aktor Reply 1988 tersebut di dunia hiburan. Kemudian pada 12 Agustus mendatang, penggemar bisa menikmati album ‘All My Love’ yang akan dirilis terbatas dalam bahasa Korea dan Jepang.

Baca juga: Beredar Foto Park Bo Gum dan Suzy saat Syuting Film Wonderland 

Saat ini, Park Bo Gum masih menunggu hasil tes wawancara dan fisik untuk bisa bergabung dengan korps musik Angkatan Laut Korea Selatan. Apabila diterima, maka aktor 27 tahun itu akan mulai menjalani wajib militer pada 31 Agustus 2020.

 Park Bo Gum. (Foto: ARENA)

Menjelang wamil, Park Bo Gum masih disibukkan dengan jadwal syuting dua proyek terbarunya: drama Record of Youth dan film Wonderland.*

Baca juga: Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini