Sushant Singh Bunuh Diri, sang Pacar Diperiksa Polisi 9 Jam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233389 sushant-singh-bunuh-diri-sang-pacar-diperiksa-polisi-9-jam-maP2uaMb7r.jpg Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

MUMBAI - Kepolisian Mumbai akhirnya memulai investigasi seputar kematian Sushant Singh Rajput. Rhea Chakraborty menjadi orang pertama yang dimintai keterangannya oleh polisi. 

Ditemani sang ayah, Chakraborty menjalani interogasi selama 9 jam. “Dia adalah orang yang paling dekat dengan Sushant Singh Rajput selama beberapa bulan terakhir. Karena itu, polisi menjadikannya saksi pertama yang dimintai keterangan,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Pinkvilla, Sabtu (20/6/2020). 

Rhea Chakraborty ditemani sang ayah (depan) menjalani pemeriksaan seputar kematian sang kekasih, Sushant Singh Rajput. (Foto: Pinkvilla)

Rhea Chakraborty dan mendiang diisukan menjalin hubungan asmara dan sempat tinggal bersama saat lockdown. Karena tak pernah menanggapi isu tersebut, detail seputar hubungan mereka menjadi salah satu hal yang ditanyakan polisi kepadanya saat interogasi. 

Polisi, menurut sumber tersebut, meminta Chakraborty untuk memperlihatkan semua percakapan mereka di semua platform berbagi pesan. Polisi juga memeriksa keseluruhan isi ponsel sang aktris, termasuk foto dan video saat mereka berdua.

Baca juga: Sushant Singh Rajput Kantongi 3 Proyek Film sebelum Bunuh Diri

Dalam pemeriksaan itu juga, Rhea Chakraborty mengaku, dia dan mendiang berencana untuk membeli rumah. Detail tentang hal ini sebenarnya sempat diungkapkan broker properti tersebut kepada media lokal. 

“Rhea Chakraborty juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menikah pada akhir tahun 2020,” kata sumber yang sama.

 Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram)

Pasangan ini sempat tinggal bersama di penthouse yang disewa Sushant Singh Rajput bersama temannya, Siddharth Pitani. Namun, beberapa hari sebelum kematian sang aktor, Rhea Chakraborty mengemasi barang-barangnya dan keluar dari rumah tersebut.

Apalagi, Sushant Singh Rajput juga diketahui sempat menghubungi kekasihnya itu pada Sabtu malam (13/6/2020), beberapa jam sebelum keputusannya gantung diri. “Dia menelepon Chakraborty, namun tidak diangkat.”*

Baca juga: Jimin BTS dan Baekhyun EXO Dominasi Peringkat Reputasi Brand Bulan Juni

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini