MBC Tanggapi Keputusan SEVENTEEN Tak Promosi Album Baru di Music Core

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 19 598 2233050 mbc-tanggapi-keputusan-seventeen-tak-promosi-album-baru-di-music-core-zkkb0F2WUT.jpg Seventeen (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - SEVENTEEN telah dikonfirmasi tak akan melakukan promosi album terbaru mereka Heng:garæ di program Music Core. Pledis Entertainment selaku agensi telah membenarkan kabar tersebut.

Menanggapi kabar ini, MBC selaku stasiun TV yang menyiarkan Music Core memberikan tanggapan. Meski tak membantah, namun MBC juga tidak mengonfirmasi kehadiran SEVENTEEN di Music Core untuk era Heng:garæ ini.

Seventeen

"Music Core selalu bekerja keras untuk mengundang penyanyi-penyanyi dari genre berbeda ke program kami untuk menciptakan panggung-panggung yang stand out dibanding program musik lain," kata MBC dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:

- SEVENTEEN Umumkan Tak Akan Tampil di Music Core, Ada Apa?

- Kabar Atta Halilintar akan Menikah dengan Aurel, Ini Komentar Ibunda

MBC mengaku telah mengirimkan undangan kepada SEVENTEEN untuk mempromosikan album terbaru mereka lewat Music Core. Namun, salah satu TV swasta terbesar Korea itu tampaknya belum menerima jawaban.

"Staf kami telah mengirimkan permintaan kepada SEVENTEEN untuk tampil di acara kami. Kami berharap mereka bisa tampil di program kami dan tampil untuk penonton," harap MBC.

Seventeen

Seperti diberitakan sebelumnya, spekulasi yang beredar mengatakan SEVENTEEN tak tampil di Music Core karena adanya konflik antara Big Hit Entertainment dengan MBC. Sebagai catatan, Big Hit Entertainment secara resmi menjadi pemegang saham terbesar Pledis sejak bulan Mei 2020, yang sekaligus menjadikan mereka bos SEVENTEEN.

Artis-artis Big Hit Entertainment diketahui memang sudah mengisi acara Music Core lagi sejak Mei 2019. Sementara album terbaru SEVENTEEN akan rilis pada 22 Juni esok.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini