Diisukan Cinta Satu Malam dengan Bule, Ini Penjelasan Dinar Candy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2232865 diisukan-cinta-satu-malam-dengan-bule-ini-penjelasan-dinar-candy-6eOuRpgBhf.PNG Dinar Candy. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy membantah rumor dirinya pernah cinta satu malam dengan bule. Dinar menyebut masyarakat salah mengartikan cerita pertemuannya dengan DJ asal Italia saat konser tur di India beberapa waktu lalu.

"Salah persepsi ya. Bukan cinta satu malam. Jadi kayak kenalan di luar pas tur ke India," jelasnya di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Dinar Candy lantas menjelaskan maksud cerita pertemuannya dengan DJ asal Italia yang sebelumnya dia bagikan di media sosial.

Dinar Candy.

Dinar mengatakan bahwa ketika itu keduanya sama-sama manggung di India. Kebetulan, lokasi kelab masing-masing tempat mereka manggung berjarak sangat dekat.

Baca juga:

Akibat Melanggar PSBB, Dinar Candy Dihukum Menyapu Jalanan

Sepi Job, Dinar Candy Fokus Ibadah

Hingga akhirnya, sang DJ asal Italia yang tidak disebutkan namanya oleh Dinar mengajak bertemu. "Aku perform di kelab India, si DJ Italia ini perform di kelab sebelah. Terus dia DM aku, terus ketemu. Kenalan, ngobrol, follow social media gitu," jelas wanita 27 tahun.

Di situ Dinar Candy menegaskan bahwa dirinya tidak sampai menginap bersama DJ asal Italia. Bahkan saat menemui pria tersebut, Dinar turut mengajak salah satu make-up artist yang dia boyong ke India.

"Waktu itu aku bawa make-up artist juga. Nah enggak ada one night stand, kita pulang ke penginapan. Besoknya aku pulang ke Indonesia, habis itu kita keep contact," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini