Ingin Tinggalkan Rumah Mewah saat Menikah, Prilly Latuconsina Siap Patungan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2232718 ingin-tinggalkan-rumah-mewah-saat-menikah-prilly-latuconsina-siap-patungan-TiEDHKP7i2.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku siap meninggalkan rumah mewahnya jika menikah nanti. Bintang film Danur tersebut mengaku tidak ingin suaminya tinggal dirumahnya bersama keluargnya. Ia ingin tidak ada campur tangan orang tua dalam biduk rumah tangganya.

"Aku gak mau suami aku tinggal di rumah aku karena menurut aku rumah tangga dimulai dari nol dan aku juga mementingkan privasi dan kalau aku nikah orang tua aku gak mesti tau soal dapur rumah tangga aku," kata Prilly melalui tayangan Starpro pada 18 Juli 2020.

Lebih lanjut Prilly mengungkapkan tak memiliki syarat tertentu untuk kriteria rumah dengan suaminya nanti. Bahkan ia mengaku mau turut membantu untuk membeli rumah bila nanti menikah.

 

Baca Juga: New Normal, Prilly Latuconsina Masih Takut Makan di Luar

"Enggak harus yang gimana-gimana yang penting nyaman, atau patungan sama aku juga gak masalah sebenernya," imbuh dia.

Prilly mengungkapkan temannya kerap kali menilai bahwa dengan kesuksesannya dan berhasil membangun rumah besar dan mewah membuat laki-laki takut mendekatinya. Namun Prilly menanggapi santai hal tersebut.

 

"Temen aku kadang bilang ntar cowoknya takut loh, ya kalau takut cowooknya gak mau kerja keras padahal aku juga meu membantu, mau patungan juga gapapa," tegas Prilly.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini