Mulai Kerja, Chicco Jerikho Masih Was-Was dengan Ancaman Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232406 mulai-kerja-chicco-jerikho-masih-was-was-dengan-ancaman-covid-19-JxFn19W6U8.PNG Chicco Jerikho.

JAKARTA - Chicco Jerikho masih was-was dengan ancaman Covid-19, meski dirinya sudah mulai bekerja. Keberadaan anak serta frekuensi pertemuan dengan orang tua membuat Chicco khawatir membawa pulang virus dari luar.

"Jujur sih deg-degan. Apalagi saya juga punya anak, masih ada orang tua saya juga, masih suka ketemu, ya deg-degan gitu," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Oleh karenanya hingga saat ini, Chicco masih menyeleksi kegiatan di luar rumah. Bila urusannya tidak terlalu penting, Chicco lebih memilih di rumah sekalipun sudah ada wacana New Normal.

"Kalau memang enggak penting banget, kalau memang enggak harus dan enggak ada kebutuhannya ya mendingan enggak usah gitu," kata suami Putri Marino.

Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho sebelumnya benar-benar menghabiskan waktu di rumah berbulan-bulan selama masa PSBB. Namun seiring munculnya wacana New Normal, Chicco memberanikan diri untuk mulai menerima tawaran syuting lagi.

Baca juga:

Virtual Photoshoot Keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino, Harmonis Banget!

Fokus Urus Suri, Putri Marino Belum Pikirkan Tambah Momongan

Chicco kini bahkan terlibat langsung dalam proses penyusunan protokol kesehatan untuk syuting film selama pandemi Covid-19. Walau berisiko, Chicco menegaskan bahwa perputaran roda bisnis perfilman Indonesia harus segera dimulai lagi setelah muncul wacana New Normal.

"Kita lagi bikin protokolnya. Proyeksinya akan mulai di bulan September. Itu juga kalau diizinkan," tutur ayah satu anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini