Kariernya Hancur, Rhian Sugden Bongkar Fakta Chat Mesum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232178 kariernya-hancur-rhian-sugden-bongkar-fakta-chat-mesum-7LtYxAnrMT.jpg Rhian Sugden (Foto: IVF)

LOS ANGELES - Model Rhian Sugden menghilang dari industri hiburan kala skandal chat mesum yang dilakukan oleh dirinya dan presenter Vernon Kay muncul di tengah masyarakat.

Setelah satu dekade berlalu, Rhian baru berani buka mulut atas kejadian yang terjadi padanya.

Rhian merasa ada ketidak adilan lantaran Vernon bisa kembali ke dunia hiburan dan dimaafkan oleh banyak orang. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi pada dirinya. Ia harus merasakan akibatnya dan dicap sebagai pelakor hingga saat ini.

"Ia bisa melewati hal itu begitu saja. (Sementara) Hal tersebut menghancurkan semua di hidupku. Aku merasa karierku sedang berada di puncaknya lalu hal itu muncul. Aku berharap tak pernah menemuinya di hidupku," ujarnya dalam sebuah wawancara di televisi.

 

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Habiskan Rp800 Juta 4 Bulan Tinggal di Kanada

Rhian lantas menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang presenter. Ia mengungkapkan dirinya bertemu dengan Vernon di Manchester, mereka pun saling berkirim pesan.

"Ada sebuah ketertarikan di antara kami. Aku adalah bintang Page Three dan ia Vernon Kay. Ia memiliki penampilan yang sangat baik. Ia datang ke Manchester dan itu adalah malam pertama kami bertemu," kenangnya.

Meski saling berbagi pesan, Rhian membeberkan bahwa tidak terjadi apapun antara dirinya dengan Vernon Kay kala itu.

 

"Jika aku bertemu dengan pria ini, tidur dengannya, dan kemudian semuanya terbongkar, maka aku akan menerima semua tudingan ini. Aku dibuat seolah-olah sudah membunuh seseorang," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini