Putusan Sela Dibacakan, Hakim Tolak Eksepsi Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231795 putusan-sela-dibacakan-hakim-tolak-eksepsi-lucinta-luna-Rgnh7kl7OM.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah menggelar putusan sela atas perkara Lucinta Luna. Dalam sidang yang berlangsung Rabu (17/6/2020), Majelis Hakim memutuskan menolak eksepsi Lucinta dan melanjutkan pemeriksaan perkara.

Lucinta Luna

Menanggapi penolakan eksepsi Lucinta Luna, kuasa hukum wanita 31 tahun yang enggan disebutkan namanya itu enggan memusingkan keputusan pengadilan. Apalagi masih ada agenda pembuktian dalam sidang untuk membuktikan bahwa barang bukti ekstasi yang diamankan bukan milik Lucinta.

Baca Juga:

- Lucinta Luna Rajin Ibadah di Penjara, Puasa Penuh 30 Hari hingga Khatam Alquran

- Kemungkinan Gading Rujuk dengan Gisel, Ini Komentar Roy Marten

"Oh, enggak apa-apa. Jadi gini, sebenarnya dalam eksepsi kita menyebutkan bahwa dua butir ekstasi bukan milik Lucinta Luna dan belum ditanggapi. Itu akan dilanjutkan pada sidang selanjutnya, pembuktian saksi-saksi," ujar dia.

Sementara untuk pil psikotropika jenis Dumolid dan Riklona yang juga diamankan saat penangkapan Lucinta, kuasa hukum sang pedangdut memilih menyerahkan pembuktian pada saksi ahli.

"Kalau tujuh butir yang jenis benzodiasepin nanti biar saksi ahli saja yang mengutarakan apakah itu masuk kategori obat yang dilarang pemerintah," jelasnya.

"Kalau bukan berarti saudara Lucinta Luna tidak melanggar UU dong," tandas kuasa hukum Lucinta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini