Gara-Gara Ini, Chef Arnold Diminta Jadi Presiden Fans Stray Kids

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231622 gara-gara-ini-chef-arnold-diminta-jadi-presiden-fans-stray-kids-RO0wuQ85Ua.jpg Chef Arnold (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chef Arnold Poernomo, yang begitu aktif di Twitter kembali mencuri perhatian. Viralnya salah satu juri MasterChef Indonesia kali ini agak unik, sebab melibatkan boy grup termuda dari JYP Entertainment, Stray Kids.

Melalui laman akun Twitter resmi pribadinya, @arnoldpoernomo, Chef Arnold ramai membahas tentang Stray Kids. Awalnya ia penasaran melihat tayangan siaran langsung Vlive Stray Kids

Arnold pun menjadi penasaran sebetulnya apakah menu yang sedang dimasak oleh Stray Kids dalam tayangan Cooking Video, sebagai salah satu teaser comeback Stray Kids lewat lagu God’s Menu.

Baca Juga:

PSBB Bikin Kreatif, Netizen Ini Rangkai Meses di Roti Jadi Wajah Chef Arnold

Aksi Chef Arnold Jadikan Buah Hati Pengganti Barbel saat Olahraga di Rumah

Jadi Juri MasterChef, Chef Arnold Belajar Buka Mulut


Hingga akhirnya, melalui bantuan seorang penggemar, Arnold bisa tidur nyenyak karena para personel Stray Kids menjawab jika yang dimasak tersebut adalah Sup Maratang.

Sukses viral dan menarik perhatian publik luas tentang boy grup Stray Kids. Melalui fitur DM, ratusan penggemar Stray Kids di Indonesia pun langsung meminta Chef Arnold untuk menjadi Presiden fans Stray Kids, Stay untuk regional Indonesia.

“Buka DM tiba-tiba 250 DM, scroll down semua dari Stay. Terharu dipaksa jadi Presiden Stay,” tulis Arnold.

Merasa tersanjung ditawari untuk memimpin satu fandom K-Pop. Namun sayangnya, Arnold harus menolak tawaran tersebut karena ia merasa tidak begitu paham seluk beluk dunia K-Pop. Papa muda satu ini khawatir, dirinya akan mengecewakan para penggemar Stray Kids.

“Tapi berat hati menolak jabatan itu. Nanti jadinya mengecewakan karena kurang paham dalam dunia K-Pop,” pungkas Arnold.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri MasterChef, Chef Arnold Belajar Buka Mulut

Juri MasterChef Indonesia Season 3, Chef Arnold saat berbincang dengan Okezone di Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini