Gandeng TNT Boys, Anneth Delicia Garap Video Cover Stuck With You

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231935 gandeng-tnt-boys-anneth-delicia-garap-video-cover-stuck-with-you-S0S9i4HhlC.jpg Anneth dan TNT Boys. (Foto: SMN)

JAKARTA - Anneth Delicia Nasution, juara pertama Indonesian Idol Junior 2018 kini melebarkan sayapnya di ranah internasional dengan berkolaborasi dengan grup vokal asal Filipina, TNT Boys. 

Anneth dan TNT Boys.

Anneth dan TNT Boys berkolaborasi membuat video cover Stuck With You, lagu duet yang dipopulerkan oleh Ariana Grande dan Justin Bieber. Video ini direkam terpisah dan disunting dengan apik. 

Video Stuck With You ala Anneth dan TNT Boys tersebut kemudian diunggah ke saluran YouTube Anneth Delliecia Nasution. Di hari kedua penayangannya, video itu sukses menangguk lebih dari 150.000 penonton.

Baca juga: Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Rilis Album Perdana Mimpiku Jadi Nyata

Selain itu mereka juga berklaborasi membawakan lagu Ed Sheeran yang berjudul All of The Stars. Video cover tersebut kemudian diunggah ke saluran YouTube TNT Boys. 

Kolaborasi ini berawal dari ajakan TNT Boys untuk melakukan sesuatu yang produktif di tengah pandemi corona. Ide tersebut kemudian disambut oleh Anneth yang menemukan ide membuat cover lagu lintas negara ini.

Baca juga: Pesan Haru Kakak Anang Hermansyah untuk Aurel yang Segera Menikah

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis-Artis SMN Ramaikan Magical Christmas with Star

President Director of SMN Lina Priscilla saat memberikan sambutan dalam acara Magical Christmas with Star di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini