Lee Hi Siap Tampil Pertama Kalinya ke Publik Lewat Acara Musik usai Tinggalkan YG

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 598 2231202 lee-hi-siap-tampil-pertama-kalinya-ke-publik-lewat-acara-musik-usai-tinggalkan-yg-ltSw6OHCfX.jpg Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

SEOUL - Lama tak terdengar kabarnya setelah resmi hengkang dari YG Entertainment, Lee Hi datang membawa kabar gembira. Pelantun Breathe ini akan kembali menyapa melalui variety show JTBC, Begin Again Korea.

Lee Hi

Dikonfirmasi akan hadir mengisi acara di Begin Again Korea, ini akan menjadi penampilan perdana Lee Hi di muka publik setelah resmi meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019 silam.

Baca Juga:

- Belum Dapat Agensi Baru, Lee Hi Minta Fans Sabar Menunggu

- Tak Kuat Menahan Duka, Kakak Ipar Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia

Dikutip dari Allkpop, Selasa (16/6/2020), sumber dari industri mengungkapkan Lee Hi baru saja menyelesaikan proses syuting dan dijadwalkan akan tampil untuk edisi episode 27 Juni 2020 mendaatang.

Lee Hi

“Untuk musim ini, akan banyak penampilan yang menampilkan para seniman berkolaborasi dengan seniman lainnya. Kami berusaha untuk bisa menampilkan berbagai panggung dengan berbagai upaya,” ungkap sang sumber.

Lee Hi sendiri belum bergabung dengan agensi baru sejak hengkang dari YG Entertainment. Meski begitu, namanya cukup ramai dikabarkan dikaitkan dengan agensi yang membawahi Sunmi, yakni MakeUS Entertainment serta agensi musisi hip-hop, AOMG.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini