nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dapat Agensi Baru, Lee Hi Minta Fans Sabar Menunggu

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 22:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 205 2156893 belum-dapat-agensi-baru-lee-hi-minta-fans-sabar-menunggu-YQiR4X8wls.jpg Lee Hi (Foto: Instagram/@leehi_hi)

SEOUL - Lee Hi masih dalam tahap pencarian agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment. Solois pelantun Breathe tersebut meminta fans bersabar menunggu kabar baik darinya.

Baca Juga: Lee Hi Jajaki Kemungkinan Gabung Agensi Sunmi

Lee Hi

Lewat unggahan di Instagram, Lee Hi mengumumkan jika saat ini dirinya sedang dalam masa penjajakan dengan sejumlah agensi. Meski begitu, belum ada satu agensi pun yang mencapai kesepakatan dengannya.

"Aku dalam tahap bertemu dengan banyak agensi bagus dan orang-orang baik sepanjang Januari ini. Belum ada keputusan apapun. Semua masih dalam tahap pertimbangan, mana yang terbaik. Aku belum membuat keputusan," tulis Lee Hi dalam Instagramnya, Rabu (22/1/2020).

Lee Hi

Pengumuman Lee Hi ini dibuat setelah muncul kabar jika ia akan berlabuh ke MAKEUS Entertainment pagi hari ini. Namun hal tersebut dibantah oleh agensi yang menaungi Sunmi itu.

MAKEUS Entertainment membenarkan jika ada pertemuan antara pihaknya dan Lee Hi. Namun, seperti apa kata sang idol, belum ada keputusan apapun.

Lee Hi

"Kami tengah berdiskusi secara positif dengan Lee Hi mengenai kontrak eksklusifnya,” tutur perwakilan MAKEUS Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini