Share

Mal Kembali Beroperasi saat New Normal, Ini Pesan Tantri 'KOTAK'

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230882 mal-kembali-beroperasi-saat-new-normal-ini-pesan-tantri-kotak-UB7rgIHuPY.jpg Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Sejak pemerintah memberlakukan kebijakan New Normal di tengah pandemi COVID-19, sejumlah pusat perbelanjaan dan mall di Jakarta kembali beroperasi sejak 15 Juni 2020. Namun kebijakan itu tampaknya mendatangkan kekhawatiran tersendiri bagi Tantri ‘KOTAK’

Kekhawatiran itu disampaikan musisi sekaligus ibu dua anak tersebut lewat tulisan berjudul ‘Hore Mall Buka’ yang diunggahnya lewat Instagram, pada 15 Juni silam. “Jadi ingat, kalau ada pertanyaan (setelah) COVID-19 selesai, mau ke mana? Pasti jawabannya, ada yang pengin ngemall melihat keramaian,” ujarnya. 

Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Namun permasalahannya, menurut Tantri, pandemi Corona belumlah berakhir. Inilah yang membuatnya tidak siap untuk kembali mengunjungi mall. Dia mengungkapkan, belum siap merepotkan keluarga jika nanti terinfeksi COVID-19. 

Namun begitu, Tantri tak serta merta menolak ide untuk tidak mengunjungi mall di tengah pandemi COVID-19. Karena dia menyadari, tujuan seseorang datang ke mall mungkin karena tuntutan pekerjaan.

Baca juga: Kisah Suami Ingin PS5 ke Istri, Arda Naff: Minta Maaf Saja daripada Minta Izin 

Meski demikian, dia berharap bahwa setiap orang tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada di mall. Dia juga mengimbau masyarakat yang merasa sedang tidak enak badan untuk lebih baik di rumah saja.

 Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Tantri juga berharap, ada kesadaran lebih dari masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama New Normal. “Jangan sampai perjuangan selama hampir 4 bulan di rumah saja terabaikan hanya gara-gara ‘rindu nongkrong’ tapi lupa syarat nongkrong saat COVID-19,” ujarnya.*

Baca juga: Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini