Kenangan Tessa Kaunang Bersama Mendiang Ibunda Sandy Tumiwa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230818 kenangan-tessa-kaunang-bersama-mendiang-ibunda-sandy-tumiwa-tf2wX5aK7L.jpg Tessa Kaunang.

JAKARTA - Tessa Kaunang mengenang momen indah bersama dengan mendiang Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa. Tessa mengingat sosok sang mantan ibu mertua yang gemar memasak rendang ketika berkumpul bersama keluarga.

"Dia selalu masakin rendang kalau lagi lebaran. Karena itu andalannya untuk makanan ramai-ramai," kata Tessa seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Selasa (16/6/2020).

Terlebih ketika Tessa dan Sandy masih menjadi pasangan suami istri. Mereka bersama kedua buah hati, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa rajin bersilaturahmi ke rumah sang nenek.

Tessa Kaunang.

"Yang pasti kan almarhumah itu neneknya anak-anak. Ibu dari bapaknya anak-anak, ya kita dulu sering ke sini waktu masih sama-sama. Lebaran kita pasti silaturahmi ke sini," ungkapnya.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Ibunda Sandy Tumiwa

Namun sayang, semenjak mereka bercerai pada 23 September 2014, hubungan antara Tessa dan ibunda Sandy pun ikut berjarak. "Sejak kita pisah ya otomatis komunikasi jadi jarang ya," pungkas Tessa.

Ibunda Sandy Tumiwa meninggal pada 15 Juni 2020 di RS Fatmawati setelah menderita penyakit ginjal dan menjalani cuci darah selama 4 bulan. Pada hari yang sama, jenazah dimakamkan di TPU Jurang Mangu, Tangerang Selatan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini