Share

Anak Bungsu Pernah Kena Bronkophemoni, Tantri Khawatir Dampak New Normal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221434 anak-bungsu-pernah-kena-bronkophemoni-tantri-kotak-khawatir-dampak-new-normal-TzQgLAyQsZ.jpg Tantri KOTAK dan anak-anak (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Tantri Kotak memang sudah menyiapkan diri menyambut pemberlakukan new normal. Meski begitu kekhawatiran tetap dirasakan oleh vokalis band Kotak tersebut.

Tantri makin khawatir karena putra keduanya, Arka masih bayi dan tentu kekebalan tubuhnya masih rendah. "Wajar bagi ibu yang memiliki bayi dimana sistem imunitasnya belum sekuat orang dewawasa jadi takut dengan 'New Nomal' ini," ungkap Tantri dikutip dari Instagramnya pada Jumat (29/5/2020).

Tantri dan Arka

Apalagi Arka sempat mengidap penyakit bronkophemoni ketika baru lahir. Bronkophemoni merupakan jenis pneumonia dimana terjadi peradangan pada alveolus dan bronkus, paling sering menyerang anak-anak di bawah 5 tahun.

Baca Juga:

- Kekhawatiran Tantri Kotak Hadapi Kebijakan New Normal

- Andrea Bocelli dan Keluarga Sempat Idap Covid-19

"Mungkin karena saya pernah ada di posisi melihat Arka usia 14 hari harus berkutat dengan selang infus, oksigen, dan selang yang langsung ke Lambung kecilnya untuk mengantarkan ASI perah karena dia kesulitan bernafas," cerita Tantri.

"Yes, dia kena bronkophemoni di usia dia yang masih kecil dan saya ga kepengen anak-anak saya kena hal demikian lagi, naudzubillah!" sambungnya.

Tantri Kotak

Dihadapkan dengan kebijakan New Normal, Tantri pun berpesan kepada netizen agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan demi keselamatan bersama.

"Jadi, karena kita memasukin fase baru 'New Normal' tetap jaga kesehatan, kebersihan, dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan kendaraan umum. Stay safe teman-teman, jaga diri, keluarga, dan kerabat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini