Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Titipkan Ayah pada ART

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230575 sebelum-bunuh-diri-sushant-singh-rajput-titipkan-ayah-pada-art-PtHC6GYE5U.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: AP)

MUMBAI - Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Minggu, 14 Juni 2020. Sebelum meninggal, Sushant sempat menelpon ayahnya, K.K Singh yang tinggal di Patna, Bihar, India.

Sushant Singh Rajput

Dikutip dari laman Hindustan Times, Senin (15/6/2020), Sushant menghubungi sang ayah sekitar 3 hari sebelum meninggal. Dalam panggilan terakhirnya tersebut, Sushant meminta sang ayah untuk di rumah saja agar tidak terpapar COVID-19.

Baca Juga:

5 Fakta Tentang Sushant Sing Rajput, Dikenal Cerdas dan Suka Astronomi

Autopsi Sushant Singh Rajput Negatif Covid-19, Fakta Mengejutkan Lain Terungkap

Tak hanya sampai di situ, Sushant juga sempat meminta kepada asisten rumah tangga (ART) yang ada di rumahnya untuk menjaga sang ayah. Sang aktor meminta ART-nya itu untuk menjaga sang ayah agar tak sampai terpapar corona.

"Tolong rawat ayah saya sepenuhnya untuk melindunginya dari virus corona," kata bintang Chhichhore tersebut kepada ART ayahnya, Laxmi Devi.

Saat mendengar kabar kematian Sushant, sang ayah dikabarkan sempat jatuh pingsan. Dia bingung ketika teman dan tetangga mencoba menghiburnya.

"Dia dalam keadaan syok," kata seorang anggota keluarga.

Sushant diduga bunuh diri karena depresi. Ia bahkan mendapatkan perawatan dari rumah sakit Hinduja selama enam bulan terakhir. ART di rumah Sushant mengungkapkan bahwa aktor itu sangat tertekan selama sepuluh hari terakhir.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lautan Manusia Saksikan Iring-iringan Mobil Jenazah Sridevi di Mumbai India

Sebelumnya aktris Bollywood berusia 54 tahun tersebut diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini