Operasi Batu Empedu, Miing 'Bagito': Terima Kasih Doanya

Tim Starpro, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230450 operasi-batu-empedu-miing-bagito-terima-kasih-doanya-FXlG0tpa86.jpg Miing 'Bagito' dijenguk teman-temannya.

JAKARTA – Dedi Gumelar alias Miing ‘Bagito’ mengucapkan terima kasih atas doa bagi kesembuhannya. Miing harus menjalani operasi besar akibat mengidap batu empedu di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur.

Miing juga meminta maaf karena belum bisa banyak berkomentar karena masih dalam proses penyembuhan. Dokter juga memintanya untuk istirahat total.

“Mohon maaf saya belum bisa bicara banyak, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk doa teman-teman saya untuk kesembuhan saya,” kata Miing, Senin (15/6/2020).

Sementara itu, anak Miing, dr. Virginia Putri Astari membantah ayahnya dirawat di rumah sakit di Jakarta Timur akibat tertular Covid-19.

Miing Bagito.

“Sekarang kan orang banyak yang beranggapan karena lagi pandemi Covid-19 gitu ya, bisa dikatakan bahwa ayah sama sekali tidak mengidap penyakit Covid-19, kami pun juga datang ke rumah sakit ini bukan rumah sakit rujukan Covid-19,” kata wanita yang disapa Puput.

Baca juga: Miing 'Bagito' Masuk Rumah Sakit, Anak Bantah Akibat Covid-19

Puput menjelaskan, sejak tiga bulan lalu, ayahnya mengeluhkan nyeri di perut kanan atas. Setelah diperiksa diketahui bahwa ayahnya mengidap batu empedu.

“Waktu ayah umrah sering kambuh-kambuhan hingga pada Sabtu nyeri hebat, menjalar ke punggung, sudah tidak tertahankan. Kami langsung konsul untuk dirawat, pemeriksaan Covid-19 semua negative. Hasil USG ternyata ada pembengkakan atau dikatakan sudah ada infeksi, mau tidak mau harus operasi,” kata Puput.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini