Share

Rayi Putra Ungkap Kerinduan lewat Lagu Apa Kabar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 205 2230635 rayi-putra-ungkap-kerinduan-lewat-lagu-apa-kabar-UtbzPgbbVG.jpg Rayi Putra. (Foto: Instagram/@rayiputra26)

JAKARTA - Musisi Rayi Putra mengungkapkan kerinduannya melalui single terbaru, Apa Kabar. Single itu dirilis Def Jam Recordings, salah satu label besar di bawah naungan Universal Music Group yang fokus pada genre vibrant hip hop, rap, dan R&B.

Apa Kabar merupakan single kedua dari Rayi yang rilis dalam kurun waktu 2 bulan. Sebelumnya, personel grup musik RAN tersebut, pernah merilis single bertajuk Bagaimana dengan Aku yang dirilisnya pada April silam.

Rayi Putra.

Dalam menggarap single baru ini, Rayi Putra menggandeng musisi dengan keahlian mumpuni di ranah hip-hop yang menjadi genre pilihannya untuk proyek solonya ini. Selain itu, Angga Saputra alias Soundstarz dan Emir Hermono berlakon sebagai produser sekaligus arrangerĀ lagu Apa Kabar.

Soundstarz merupakan komposer musik sekaligus beatmaker yang telah banyak bekerjasama dengan sederet musisi hip-hop Tanah Air. Sementara Emir Hermono, dikenal sebagai salah satu penyanyi rap dalam negeri.

Baca juga:Ā Gandeng Produser Asia Tenggara, Rayi Putra Hadirkan Single Solo

Hasilnya, aransemen bunyi dalam singleĀ Apa KabarĀ kaya warna danĀ tak sekadar musik hip-hop yangĀ easy listening. PerpaduanĀ trapĀ danĀ new wave, dengan sentuhan nada yang lo fi hip-hop namun tidak mengesampingkan bumbu groove ala R&B yang memang telah melekat dalam diri Rayi Putra.

LirikĀ Apa KabarĀ masih seputar percintaan. Dari judul bisa ditarik kesimpulan bahwa lagu ini merupakan luapan rasa rindu yang pesannya tersampaikan dengan baik.*

Baca juga:Ā Pemakaman Sushant Singh Rajput Diiringi Hujan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini