Mengintip Diet Ekstrem Yesung Super Junior yang Bikin Syok

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229977 mengintip-diet-ekstrem-yesung-super-junior-yang-bikin-syok-QVhhSXgkKn.jpg Yesung Super Junior. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Bukan rahasia lagi jika para idol K-Pop rutin menjalani program diet untuk menjaga bentuk tubuh dan penampilan mereka secara keseluruhan. Tidak hanya perempuan, para idol pria pun melakukan hal serupa.

Yesung Super Junior misalnya, mengaku rutin berdiet saat mempromosikan proyek album atau single baru. Saat menjadi bintang tamu Amazing Saturday, idol 35 tahun tersebut membeberkan program diet yang dijalaninya dan sukses membuat semua orang yang hadir dalam acara tersebut syok. 

Yesung Super Junior.

Bagaimana tidak, program diet yang dijalani Yesung selama ini ternyata cukup ekstrem. Kyuhyun, rekannya di Super Junior mengungkapkan, intensitas makan malam Yesung dalam satu tahun bisa dihitung sebelah jari tangan. 

“Yesung itu makan malam kurang dari lima kali dalam setahun,” ungkap Kyuhyun seperti dikutip dari Starbiz, Minggu (14/6/2020).

Baca juga: Yesung Super Junior Adu Akting dengan Kim Hye Yoon di The Girl Riding a Bulldozer 

Setelah acara tersebut tayang, program diet ekstrem ala Yesung tersebut memancing berbagai komentar dari warganet. Seorang pengguna Internet mengungkapkan, bisa memahami alasan Yesung melakukan diet ekstrem.

“Aku rasa, semua orang yang sudah berusia 30-an akan bisa mengerti. Begitu kau masuk usia 30, berat badanmu akan naik meski porsi makanmu sama seperti saat kau berusia 20 tahunan,” ungkap seorang netizen. 

“Wow, aku bisa pusing kalau tidak makan meski sekali saja. Salut pada Yesung,” tutur warganet lainnya. “Aku pikir, kayaknya dia ‘diet’ di rumah sakit,” ungkap seorang warganet menambahkan.*

Baca juga: Perdana Bintangi Film Horor, Tatjana Saphira Alami 'Siksaan' Gaib

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini