Foto Nongkrong di Restoran Viral, Ini Penjelasan Dokter Tirta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229929 foto-nongkrong-di-restoran-viral-ini-penjelasan-dokter-tirta-FMQjKlIi26.jpg Dokter Tirta. (Foto: Instagram/@dr.tirta)

JAKARTA - Nama dokter Tirta kembali menjadi perbincangan publik. Ia kembali menjadi buah bibir publik dunia maya setelah foto-fotonya di sebuah bar tersebar di media sosial. 

Sebuah akun bernama @holywingsspotlight diketahui mengunggah foto sang dokter dengan penjelasan dia melakukan kunjungan ke restoran itu. “Dr. Tirta saja sudah mampir dan merasakan suasana #HolywingsNewNormal, kalian kapan?” ujar restoran tersebut. 

Dokter Tirta. (Foto: Instagram)

Caption itu sontak mengundang komentar netizen. Beberapa di antaranya menyayangkan tindakan sang dokter di tengah lantangnya dia menyuarakan physical distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

Menanggapi permasalahan tersebut, pihak restoran pun memberikan penjelasannya lewat Twitter. Pihaknya menjelaskan bahwa maksud kedatangan dokter Tirta ke restoran itu untuk kolaborasi dan memastikan protokol new normal diterapkan dengan baik di dalam restoran.

Baca juga: Penjelasan Dr. Tirta soal Maksud Tagar Indonesia Terserah di Kalangan Tenaga Medis 

“Sebenarnya, dokter Tirta datang untuk melakukan kolaborasi masker Holywings x Dokter Tirta, serta mengingatkan agar customer wajib menggunakan masker,” ujar pihak restoran dalam cuitannya.

Pihak restoran menambahkan, pihaknya membagikan masker kolaborasi tersebut kepada beberapa pengunjung. Namun foto dokumentasi bersama dokter Tirta itu malah tersebar luas setelah admin pihak restoran tidak sengaja mengunggahnya.

 Dokter Tirta. (Foto: Instagram)

“Jadi sebagai perwakilan Holywings kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.”*

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini