Seto Mulyadi Bantah Komentari Video Podcast Deddy Corbuzier tentang Raul Lemos dan KD

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229859 seto-mulyadi-bantah-komentari-video-podcast-deddy-corbuzier-tentang-raul-lemos-dan-kd-ffy4xbFKgq.jpeg Seto Mulyadi. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Seto Mulyadi mengklarifikasi soal komentar yang mengatasnamakan dirinya di kolom komentar podcast Deddy Corbuzier pada 12 Juni silam. Dia menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah miliknya. 

Seto Mulyadi.

“Akun itu sama sekali bukan saya. Perlu diketahui, saya hanya punya satu akun Instagram. Itupun baru dibuka pada Januari silam,” ujar pria yang akrab disapa Kak Seto itu kepada Starpro Indonesia saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/6/2020). 

Bantahan serupa juga diungkapkan Seto lewat unggahannya di Instagram. “Di saat banyak akun yang mengatasnamakan saya dan ramai diperbincangkan oleh orang-orang, saya malah sedang..,” ujarnya.

Baca juga: Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD


Lewat Insta Story, dia mengaku, mengetahui keberadaan komentar tersebut dari warganet. Seperti diketahui, akun YouTube ‘Dr Seto Mulyadi S,Psi’ tampak mengomentari kisruh hubungan Krisdayanti dan putrinya, Aurel Hermansyah pada 12 Juni silam. 

Namun terkait permasalahan ibu dan anak itu, Seto berharap, bisa diselesaikan secara internal. “Hal ini untuk menjaga nama baik keluarga. Kalaupun pihak terkait meminta untuk menjembatani, dengan senang hati saya akan membantu,” katanya menambahkan.*

Baca juga: Sambil Menangis, Raul Lemos Minta Aurel dan Azriel Hormati Krisdayanti 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini