Sambil Menangis, Raul Lemos Minta Aurel dan Azriel Hormati Krisdayanti

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229761 sambil-menangis-raul-lemos-minta-aurel-dan-azriel-hormati-krisdayanti-wAOhtbajEx.jpg Krisdayanti dan Keluarga (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

 JAKARTA - Polemik drama keluarga antara Krisdayanti bersama putra-putrinya, Aurel dan Azriel Hermansyah jadi topik pembicaraan hangat selama sepekan ini. Apalagi setelah KD dan Raul Lemos tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Merespons banyak anggapan bernada miring yang beredar di publik, Raul mengungkapkan apa yang sempat dikatakannya kepada Aurel dan Azriel. Hal ini berhubungan dengan rasa hormat kakak beradik itu padanya dan KD selaku ibu kandung mereka.

Baca Juga:

- Netizen Tuduh Raul Lemos Gila Hormat, Krisdayanti Beri Pembelaan

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

“Saksinya KD. Itu saya peluk mereka, saya nangis. Saya bilang gini, 'Kalian tidak sayang sama om, saya tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama om, enggak apa-apa juga. Jadi tolonglah kalian hormati dan sayang Mimi sebagai ibu kalian. Mengandung 9 bulan, melahirkan kalian di antara hidup dan mati,'” terang Raul, dikutip dari video Youtube Deddy Corbuzier.

Raul menambahkan, pintu rumahnya selalu terbuka untuk kedua anak sambungnya tersebut. Ia menegaskan, meskipun Aurel dan Azriel datang ke rumah hanya untuk menemui KD, Raul tidak merasa keberatan.

“Ke rumah, mereka mau ketemu Miminya saja enggak masalah. Enggak mau ketemu saya sekalipun, enggak masalah,” tegasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini