Netizen Tuduh Raul Lemos Gila Hormat, Krisdayanti Beri Pembelaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229561 netizen-tuduh-raul-lemos-gila-hormat-krisdayanti-beri-pembelaan-3mUetGpKI8.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan ini pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos menjadi sorotan netizen karena konfliknya dengan Aurel dan Azriel. Belum lama ini, Krisdayanti dan Raul mengisi podcast Deddy Corbuzier untuk menjelaskan banyak hal.

Salah satu hal yang diungkap Krisdayanti adalah soal tuduhan netizen pada Raul Lemos. Raul dituduh netizen sebagai orang yang gila hormat dibantah oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Raul Lemos Tak Pernah Larang Anak Krisdayanti Bikin Vlog di Kediamannya

 

"Kalau dibilang suami saya, mohon maaf bilang gila hormat, gila hormat yang bagaimana?" kata Krisdayanti dalam podcast Deddy Corbuzier.

Krisdayanti menyebut bahwa sebagai orang yang lebih tua, wajar bila Raul mesti dihormati.

"Buat saya, prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua itu wajib," ujar KD.

Raul sendiri mengungkapkan bila selama ini apa yang ia lakukan semata hanya ingin membela Krisdayanti sebagai istrinya.

"Kalau lo ganggu istri gue, lo ganggu anak gue. Apapun itu gue hadapi. Karena waktu itu istri saya merasa sakit hati. Anaknya sendiri, kita bukannya nggak sayang sama anak, tapi maksudnya dalam keadaan begini terus Miminya dihujat. Kalau kita bisa lebih bijak sedikit, pastikan tidak terjadi," kata Raul Lemos.

 

"Siapapun aku sudah bilang, siapapun yang ganggu istri dan anak saya. Pasti saya ada di depan. Itu prinsip, siapapun saya nggak peduli," tegas pengusaha asal Timor Leste itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini