Jordi Onsu: Pemilik I Am Geprek Tahu Bensu Nama Sebutan Ruben

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229591 jordi-onsu-pemilik-i-am-geprek-tahu-bensu-nama-sebutan-ruben-ohRb7ZLlQQ.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jordi Onsu menepis tuduhan mengambil paksa merek dagang Bensu dari mantan rekan bisnisnya, Yangcent dan Stefani Livinus. Mengingat saat menentukan merek, mereka sendiri yang secara sadar mencantumkan nama sebutan Ruben sebagai identitas produk.

“Saat itu kan berarti sadar bahwa Bensu yang dimaksud adalah Ruben Onsu,” tutur Jordi di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020).

Sebelumnya, pihak Stefani Livinus mengklaim bahwa merek dagang Bensu berasal dari singkatan nama ayah Yangcent, Benny Sujono. Kuasa hukum Stefani, Eddie Kusuma bahkan berani menjamin bahwa Ruben Onsu tidak memakai nama Bensu sebelum bekerjasama dengan kliennya pada 2017.

 

Baca Juga: Kuasa Hukum: Ruben Onsu Tidak Perlu Ganti Merek Geprek Bensu

Menyikapi hal tersebut, Jordi mengatakan bahwa nama Benny Sujono baru dicetuskan setelah dirinya dan Stefani pecah kongsi. Dimana saat kedua pihak masih bekerjasama, Jordi mengaku tahu betul bahwa nama ayah Yangcent bukan Benny Sujono.

“Kalau memang mereka punya Benny Sujono dari awal, bukan kah seharusnya sudah dipajang sejak pecah kongsi? Benny Sujono itu baru ada di 2018. 2017 itu bapaknya Yangcent namanya masih Benito,” jelas pria 27 tahun.

Lain halnya dengan Ruben Onsu, yang menurut Jordi sudah dikenal sebagai Bensu sejak 2006.

 

”Saya kan adiknya. Saya kenal kakak saya adalah Ruben Samuel Onsu alias Bensu,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini