SBS Rilis Stills Baru TKEM, Akhir Buruk untuk Kim Go Eun?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 598 2228329 sbs-rilis-stills-baru-tkem-akhir-buruk-untuk-kim-go-eun-WKngQ9yoyS.jpg Kim Go Eun dalam The King: Eternal Monarch. (Foto: SBS)

SEOUL - Episode pamungkas The King: Eternal Monarch akan tayang esok hari (12/6/2020). Dalam stills terbaru yang dirilis SBS, Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang berusaha membawa Lee Rim ke Kerajaan Korea tampak tergeletak di hutan bambu. 

The King: Eternal Monarch. (Foto: SBS)

Ada percikan darah di pakaiannya dan pistol dalam genggamannya. Pada bagian lain stills tersebut, Jung Tae Eul tampak terbangun karena suara berisik warga yang mengerubunginya. 

Sedikit bingung, Jung Tae Eul kemudian mencoba menghubungi seseorang. Namun sepertinya, apa yang dia harapkan tak sesuai keinginannya. Dia tampak terdiam sambil menahan tangis.

Baca juga: The King Segera Tamat, Woo Do Hwan Dapat Tawaran Drama Baru 

Studio Dragon selaku rumah produksi The King: Eternal Monarch memuji kepiawaian Kim Go Eun dalam membangkitkan simpati penonton lewat karakternya sebagai Jung Tae Eul.

The King: Eternal Monarch. (Foto: SBS) 

“Hingga episode terakhir, The King: Eternal Monarch akan tetap menyajikan kejutan untuk penonton. Kami berharap, penonton tetap mengikuti kisa drama ini,” ujar perwakilan Studio Dragon seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (17/6/2020).*

Baca juga: Sutradara Extracurricular Incar Han So Hee Bintangi Undercover

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini