The King Segera Tamat, Woo Do Hwan Dapat Tawaran Drama Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 598 2227902 the-king-segera-tamat-woo-do-hwan-dapat-tawaran-drama-baru-jAP5CHOHVr.jpg Woo Do Hwan. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Aktor The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan tengah mempertimbangkan proyek akting terbarunya. KeyEast Entertainment mengungkapkan, Hero menjadi salah satu drama yang ditawarkan kepadanya. 

Apabila Woo Do Hwan menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Oh Gyu Tae, seorang pria yang harus melupakan cita-citanya menjadi petinju setelah kakak laki-lakinya bunuh diri. 

Woo Do Hwan.

Dia kemudian belajar dengan rajin dan lulus dari salah satu lembaga penelitian dan pelatihan yudisial terbaik di Korea Selatan. Dia kemudian menjadi jaksa penuntut terbaik di departemen investigasi. 

Namun kehidupannya berubah ketika Oh Gyu Tae harus menangani kasus penyerangan yang melibatkan anak orang berpengaruh di Korea. Saat sidang, dia tidak bisa menahan amarah dan melempar kepala tersangka dengan buku hukum.

Baca juga: Bersiap Wamil, Woo Do Hwan Mulai Jalani Uji Fisik 

Akibat kejadian itu, Oh Gyu Tae dipaksa untuk mundur dan izin praktiknya ditangguhkan selama 10 tahun. Dia kemudian hidup menjadi pengangguran dan bekerja sebagai tenaga paruh waktu di bengkel mobil milik temannya. 

Drama Hero akan diproduksi oleh Daydream Entertainment dan skenarionya digarap oleh penulis Park Hee Kang.*

Baca juga: Aktor Ini Bongkar Sifat Asli Keanu Reeves di Lokasi Syuting John Wick

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini