Di Tengah Pandemi, Ariana Grande Beli Rumah Mewah Seharga Rp198Milyar

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228492 di-tengah-pandemi-ariana-grande-beli-rumah-mewah-seharga-rp198milyar-tpW5l40Wl8.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Situasi pandemi corona tampaknya tidak membuat kondisi finansial diva muda terkenal, Ariana Grande jadi sulit. Pasalnya pelantun Stuck With U ini dikabarkan baru saja membeli rumah mewah, mansion di California.

Ariana Grande

Melansir Hollywood Life, rumah baru tersebut kabarnya dibeli Ariana dengan harga USD14 juta atau setara Rp198,3 miliar. Mansion baru dara 26 tahun ini terletak di salah satu lokasi paling elit di California, kawasan terkenal Bird Streets, Hollywood Hills.

Baca Juga:

- Netizen Puji Ariana Grande Ikut Turun ke Jalan untuk Demonstrasi

- Dorce Gamalama: Saya Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad jika Nagita Sudah Bosan

Rumah baru dan mewah Ariana yang dibangun di lereng bukit itu hadir dengan desain interior bergaya modern, dengan luas lebih dari 929 meter persegi di lahan 0,35 hektar. Terdiri dari empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi, ruang tamu mansion ini dilengkapi perapian kolam renang berbentuk L, studio fitnes, sauna, media lounge, bar, hingga wine cellar.

Di rumah mewahnya tersebut, Ariana bukan hanya dapat menikmati fasilitas super lengkap. Ia juga bisa menikmati pemandangan super indah dan udara segar dari Samudera Pasifik secara langsung.

Di kawasan elit rumah barunya, Ariana bertetangga dengan beberapa aktor Hollywood papan atas seperti Leonardo DiCaprio dan Keanu Reeves.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini